Isnin, November 21, 2011

Ellie, Gadis Cilik Tanpa Tangan dan Kaki dan Impian Besarnya Menjadi Pemain Bola Sepak






Inilah dia Ellie Challis yang menyentuh hati seluruh dunia ketika dia mengambil langkah pertamanya menggunakan kaki palsu, setelah secara tragis kehilangan seluruh tangan dan kakinya akibat meningitis pada bulan Julai 2005 yang lalu

Gadis comel ini berhasil mengalahkan semua tentangan etika berjuang untuk hidupnya di hospital, setelah menghidap meningitis, namun Ellie harus merelakan semua anggota tubuhnya dibuang demi menyelamatkan nyawanya.

Saat ini dia telah menghabiskan empat tahun terakhir berjalan dengan bantuan kaki palsu, dan luar biasanya lagi Ellie bermain sebagai penyerang di pasukan sepak bola sekolahnya.

“Hal ini hebat untuk melihat Ellie bermain bola sepak. Ketika dia kehilangan kakinya akibat meningitis, kami tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari kelak dia akan bermain sepak bola untuk pasukan sekolahnya, seperti layaknya anak normal seusianya.” tutur sang ibu Lisa (38), asal Essex, England.

“Dia adalah anak yang paling berani dan luar biasa. Dia sama sekali tidak memiliki masalah di lapangan bola sepak. Dia amat mencintai permainan itu. Pasukan favoritnya adalah Arsenal dan ia menonton semua pertandingan mereka dengan ayahnya. Ellie begitu menggilai bola sepak.” ungkap Lisa kepada mail online.

Diketahui, Ellie terserang penyakit yang hampir mencabut nyawanya tersebut sebulan setelah hari pernikahannya orang tua.

“Dia bangun suatu pagi dan sakit. Ia menderita demam dan tubuhnya seperti membeku. Aku membawanya ke hospital tapi ujian darah tidak menujukkan adanya sakit pada Ellie dan kami disuruh pulang.” tutur Lisa dan suaminya Paul (48).





Tiada ulasan:

Catat Ulasan

t

k