Jumaat, November 25, 2011

inilah Muhammad Akbar Arya Risudin bayi yang lahir dengan berat 9.2kg bayi yang terberat di dunia




Bayi ini bernama Muhammad Akbar Arya Risudin, sangat menarik perhatian seluruh indonesia dan negara-negara Asia kerana kelahirannya sangat mengejutkan. Selain didatangi warga dari berbagai kota di Sumatra Utara, bayi yang lahir dengan berat 9.2kg ini sangat jarang berlaku.

Setiap hari puluhan orang mendatangi kediaman keluarga Akbar di Desa Dusun Benteng, Desa Bulan-bulan, Limapuluh, Batubara, Sumatera ini. Menurut keluarga Akbar, minggu lepas, Akbar sempat terserang batuk dan demam. Tetapi kini kondisinya telah pulih, bahkan berat badannya telah naik lebih dari satu kilogram.

Sementara tamu terus berdatangan ke rumah Akbar. Selain warga sekitar, ada juga yang sengaja datang dari berbagai kota di Sumut. Selain sekadar melihat, mereka juga ingin memberikan sumbangan uang maupun susu. Kondisi kehidupan keluarga Akbar memang memprihatinkan.

Tak hanya masyarakat. Sejumlah wartawan asing juga silih berganti datang untuk melihat bayi ini. Akbar yang disebut-sebut sebagai bayi terbesar di dunia ini memang merupakan peristiwa yang sangat jarang terjadi.




Tiada ulasan:

Catat Ulasan

t

k