Ahad, Mac 25, 2012

[ cool ] Inilah Robot Transformer Nyata Hidup dan Bergerak!



Drew Beaumier TransformerDrew Beaumier: Autobot

Drew Beaumier Transformer suitDrew Beaumier in THuman TransformerHe TRIBUNNEWS.COM, FOUNTAIN VALLEY – Drew Beaumier (25) memukau para juri di American Idol bukan kerana suaranya yang memukau melainkan kerana kostum robotbuatannya.
Kecintaan lelaki berasal Fountain Valley, Amerika Syarikat (AS) ini terhadap robot transformer membuat ia berkreasi dan mengubah dirinya menjadi “Transformer hidup”, dengan memakai kostum yang terbuat dari mainan anak-anak.

Llapan minggu bagi Drew untuk menggabungkan potongan-potongan kecil kereta Power Wheels dan spare part yang dibelinya di WalMart. Uniknya, ia berhasil menggabungkan potongan-potongan tersebut dengan lem, sehingga menjadi “pakaian” yang bisa dipakainya.

Kostum robot ini dilengkapi roda yang dipasang di lengan dan kakinya. Sehingga ia bisa menggelindingkan “mobil robot” tersebut. Dan saat ia berdiri, ia akan berubah wujud menjadi robot Transformer.

“Sejak kecil saya menggilai Transfromer. Setelah membuat kostum robot transformer ini saya ingin menghibur banyak orang,” ujarnya.

Beruntung, ia kini mampu mengumpulkan uang 300 dolar AS, yang diberikan pelancong yang ingin berfoto dengannya. (dailymail)
 up as a car, see: Sexy

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

t

k