Jumaat, Julai 27, 2012

Cari Suami, Perempuan Arab Saudi Tawarkan USD1,33 juta




RIYADH - Seorang perempuan Arab Saudi menawarkan wang sejumlah USD1,33 juta untuk mendapatkan seorang suami. Tawaran ini diumumkannya di dalam sebuah iklan di sebuah majalah di Arab Saudi.

Pengumuman cari suami itu tidak menyebutkan nama mahupun umur serta keberadaan perempuan itu. Iklan ini disiarkan oleh majalah berbahasa Arab, Roa. Perempuan tersebut pun meminta, siapa pun yang berminat untuk menghubunginya sama ada melalui fax atau melalui email.

"Siapa pun berminat, harus menyediakan nombor yang boleh dihubungi, agar perempuan ini boleh menghubunginya bila dia setuju untuk dinikahi," jelas iklan dari Majalah Roa seperti dikutip Emirates 24/7,baru-baru ini.

Namun, perempuan itu tidakbersetuju dengan setiap lelaki yang ingin menjadi pasangan hidupnya. Dirinya memiliki beberapa syarat khusus, seperti calon pasangannya harus menghargai kehidupan pernikahan. Tetapi, perempuan misteri menolak untuk memberi tahu syarat-syarat lain secara detil.

"Tidak peduli apakah suami saya nantinya hanya tertarik pada wang. Yang terpenting dirinya harus menghargai kehidupan pernikahan dan melaksanakan kewajibannya. Dia harus tinggal bersama saya di villa dan menerima semua syarat yang saya berikan," ucap perempuan itu dalam iklan yang dipaparkan Majalah Roa.

Perempuan itu juga akan menerima pernikahan misyar. Pernikahan ini berarti pernikahan yang sudah diatur, tetapi kedua pengantin tinggal terpisah.

Menurut laporan, perempuan itu pernah menikah tetapi pada akhirnya berakhir dengan  perceraian. Dirinya mengaku tidak ingin mengulangi kesalahannya dan ingin mendapatkan pilihan yang terbaik.

"Obsesi saya hanya ingin menikah. Saya benar-benar putus asa ingin menikah," jelasnya dalam majalah tersebut.


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

t

k