Jumaat, Julai 08, 2011

Inilah Gadis Rekaan Komputer Dari Jepun Seolah-olah Gadis Sebenar..


Eguchi Aimi anggota kumpulam AKB48 Adalah Rekaan Komputer Yang Comel

VIVAnews - Eguchi Aimi merupakan anggota terbaru group pop asal Jepun, AKB 48. Tak seperti enam anggota lainnya, Eguchi memiliki keunikan. Ternyata, Aimi adalah susuk maya atau rekaan komputer.

Seperti dikutip dari laman Channel News Asia, Eguchi Aimi tampil pertama kali di iklan sebuah perusahaan permen, Glico. Eguchi dan AKB 48 tampil untuk mempromosikan permen baru produksi Glico.

Glico pun kemudian mengakui kalau Eguchi merupakan idola-virtual. Wajah cantik Eguchi Aimi ternyata merupakan gabungan dari enam anggota AKB 48 lain, hasil rekaaan komputer.

Eguchi Aimi memiliki mata Atsuko Maeda dan hidung milik Tomomi Itano. Bentuk wajahnya (outline) mengambil Minami Takahashi. Sedangkan, bentuk mulutnya diambil dari Mariko Shinoda, dan alis dari Mayu Watanabe. Adapun, tubuh seksi dan rambut indahnya diambil dari Yuko Oshima.

Penampilan perdana Eguchi Aimi sangat mengejutkan fans AKB 48. Para fans mengira keindahan Eguchi sebagai keindahan alami, bukan rekaan komputar.

Walau begitu, pengurus AKB 48 dikhabarkan telah mempersiapkan sejumlah langkah untuk mempopularkan karakter rekaan ini. Profil rekaan Eguchi pun diciptakan, dengan biodata palsu dan foto-foto rekaan. Eguchi disebut sebagai gadis 16 tahun asal Saitama.

Eguchi Aimi jelas bukan sosok nyata. Tapi, Eguchi memiliki esensi layaknya idola, sosok yang diciptakan dengan karakter, dan tentu saja penampilan yang dicintai fansnya.


Tiada ulasan:

Catat Ulasan

t

k