Khamis, Julai 07, 2011

Jom Lihat Jari Biawak Mirip Jari Manusia..[ pelik ]


pelik

BLORA- Warga Desa Sitimulyo, Kecamatan Cepu, Blora, Jawa Tengah, gempar setelah salah seorang warganya menemukan biawak berkaki mirip dengan pergelangan tangan manusia.

Kejadian langka dan aneh tersebut langsung merebak dari mulut ke mulut hingga ke luar Blora. Warga terus berdatangan untuk melihat biawak aneh ini dari dekat.

Sepintas tidak ada kejanggalan pada tubuh biawak yang ditemukan Sudarno (39), warga RT 05/10, Sitimulyo, Cepu, ini. Namun jika diteliti, biawak tersebut berkaki mirip seperti pergelangan tangan manusia. Ukurannya kecil seperti tangan bayi.

Sudarno mengaku tidak sengaja menerima biawak jantan dari seorang temannya yang biasa berburu di Hutan Klagen, Kedungtuban.Ketika hendak menyembelih, lelaki yang menjual sate biawak itu baru menyedari ada keanehan pada kedua pasang kaki biawak.

Selama bertahun-tahun berhadapan dengan haiwan ini, Sudarno mengaku baru menemukan yang bentuk pergelangan kakinya seperti itu. Jari pada kaki biawak itu juga berkuku panjang.

Mendapati keanehan pada haiwan yang memiliki panjang 120 sentimeter dan berat lebih 25 kilogram itu, Sudarno pun tidak jadi menyembelihnya. Dia mengaku takut akan terjadi sesuatu meski dirinya tidak mendapatkan firasat atau mimpi sebelumnya.

Sudarno berniat memelihara biawak aneh ini dengan memberi makan katak. Dia juga tidak akan menjualnya kepada siapa pun.

Sumber :http://www.okezone.com/



1 ulasan:

  1. mungkin jelmaan iblis..
    entah dari zaman lampau seperti raja-raja yang sudah mati... atau jelmaan pengawal nyi roro kidul...

    BalasPadam

t

k