Rabu, Julai 13, 2011

Mahu Nikah? Dengan Mesin Ini Cuma Perlu Satu Duit Syiling..




Sebuah perusahaan telah menciptakan vending machine yang hanya dengan memasukan duit syiling, Kamu sudah mendapatkan 2 cincin kahwin dengan bukti nikah.


Mesin nikah instant ini dinamakan AutoWed. Penasaran bagaimana cara kerjanya? Inilah yang terjadi ketika kamu memasukan koin £1 ke dalam slot mesin tersebut:

Pertama seperti halnya upacara pernikahan yang asli, mesin akan memulainya dengan memainkan lagu pernikahan. Lalu kamu disuruh memilih jenis hubungan kamu dengan pasangan, apakah gay, straight, lesbian atau sahabat terbaik seumur hidup.

Setelah itu terdengarlah suara robot yang akan memandu cara pernikahan hingga pengucapan ikrar. Pilihan berikutnya adalah menekan salah satu tombol dari 2 pilihan yang tersedia, satu tombol bertuliskan "Saya setuju", satunya lagi bertuliskan "Kabur".

Apabila Kamu atau pasangamu memilih "Saya setuju", maka kalian akan mendapatkan surat bukti nikah dan dua buah cincin plastik yang dibungkus dalam kapsul berbentuk telur.

Tidak hanya itu, untuk jaga-jaga apabila hubungan kalian ternyata tidak berakhir sesuai rencana, mesin ini juga mengeluarkan voucher diskon 10% untuk menggunakan mesin satunya yang bernama AutoDivorce .

Pembeli pertama mesin ini adalah Museum Marvin's Marvellous Mechanical di Michigan, Amerika




Tiada ulasan:

Catat Ulasan

t

k