Jumaat, Julai 01, 2011

Inilah Kereta Yang Terlalu Taksub Dengan Bola..





Dibuat untuk Piala Dunia 2010, kereta penggila bola sepak yang dimiliki oleh James Baggott adalah salah satu dari dua yang dibuat oleh Hyundai.

Kereta ini dirancang oleh artis Andy Saunders, kereta Hyundai i10 tercakup dalam wilayah astro dan dilengkapi dengan tujuan sendiri, sisi cermin berbentuk boot, rims roda bola, dan bola raksasa di atas. Di dalamnya memiliki rumput lapangan efek upholstery, bola berbentuk headrests dan boot kecil berbentuk udara.

Sejarah kereta gila ini menambah pesona mereka, Rupanya kedua kereta telah dikirim untuk pengujian di acara Top BBC hit Gear, dan ketika mereka mengembalikan sedikit rosak, Hyundai memutuskan untuk memberikan tampilan yang unik, bukannya memperbaiki . Perusahaan menyimpan salah satu kreasi rumput astro dan menjual yang lainnya.

James Baggott membeli Hyundai i10 untuk khusus tujuan menjualnya di eBay dan menggunakan beberapa dana untuk amal. Dia berfikir banyak penggemar sepak bola akan senang pergi ke pertandingan tandang menggunakan kendaraan ini, dan sekarang mengajak mereka semua untuk menempatkan tawaran untuk itu. Tawaran pembukaan untuk kereta Hyundai ini adalah £ 1995.





Tiada ulasan:

Catat Ulasan

t

k